Sabtu, 20 Juni 2015

say hello-nya Aku :)



Assalamu’alaikum ..


Hello everybody ..


Haiiii guys ..

           Sepenggal cerita tentang gadis kecil yang biasa aja, suka pelupa, gak jarang juga ceroboh,  berkulit sawo matang, tingginya seperti kebanyakan perempuan Indonesia alias gak seberapa tinggi (sebenernya sih pendek), tapi selalu bersyukur atas hidup Indah yang Allah SWT beri^^ Terimaksih Allahku :)


       Lahir, besar, dan amat mencintai kota kedua terbesar di negaranya, cinta keluarga, sayang sahabat dan orang2 terdekat. Gakbisa nyanyi alias suaranya jelek :p pecinta kimiaaa, cengeng alias melankolis, gak suka makanan pedes, jarang minum es, oranye holic, memutuskan berjilbab ketika usianya menginjak 17 tahun, berzodiak kepiting, dan generasi 90an^^ :3


           Sedang memulai pendidikan di salah satu Universitas swasta di kotanya, nyambi kerja sih jadi ya kudu bisa manajemen waktu. Memilih environment engineering karena merasa klop aja dengan prodi itu, selain memang uda memantapkan hati buat bergelut dibidang itu, kerjanya juga selalu berhubungan dengan itu, juga karena kecintaannya pada kimia (meskipun doi gak pinter2 amat sih waktu jaman sekolah ckck).


           Penikmat sastra yang masih amatiran, bisa bangett berada di depan blog-nya ataupun novel dan sejenisnya dalam seharian penuh, tapi gak jarang juga mualess baca, mager nulis dan bisa tahan hingga berbulan - bulan ga menjamah dunia tulis menulis. (rada labil dan moody, coz ngumpulin mood itu susah sekali bagiku u,u)


          Bukan cewe yang uda perna naik gunung tinggi beribu-ribu mdpl, juga bukan cewe yang uda mantai dari pantai A B C sampai Z (ohh kasian sekali) trus doi nguapain aja selama hampir 20 tahun ini wkwkwk. Meskipun di dalam lubuk hati pualiing dalam cintah banget sama alam, apa boleh buat kalo Allah masih belum ngasih ijin buat pergi ngelilingi alam indah-Nya buat dinikmatin. Hiks

Sabar pastiii ada waktunya kok, believe it^^.


         Ketika nulis sepenggal halaman ini, usia doi lagi ada diambang 19 tahun. Oh itu artinya kepala 2 sudah melambai lambai. Nooo!!! Bertambah tua dong ya huhu, bertambah tua? Coba lupakan kata-kata itu, seharusnya bertambah dewasa, sholihah, patuh, cerdas, sabar, ikhlas, dan yang pastinya strong yeaaa !!! :)


         Duh duh duh ini sepenggal perkenalan tapi banyak banget yak isinya hihi. jadi kasihan sama yang mbaca hehe. Sekian dulu deh yaa, terimakasih suda menyempatkan membaca sepenggal tulisan nggak jelas, semrawut, dan amburadul ini hihi.

Wassalamu'alaikum ..
 

Daadaahh  guys ..



Bye byeeee..

2 komentar:

  1. Boleh saya minta contact personnya yang punya blog ini? Minimal e-mailnya. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mbak Keni, bisa menghubungi saya di anggunnura@gmail.com. terimakasih

      Hapus